Comparative and Superlative in TOEFL Test


Halo, Kiseki Online Students,

Meski terkesan melompat lompat topik yang saya unggah disini, tapi sebenarnya ini untuk murid online saya, yang saya pikir, bakal berguna juga untuk lainnya. Saya menggunakan buku karya Deborah Phillips entah edisi ke berapa saking banyaknya 😁😁 

Idealnya sih, saya pengen mengunggah semua materi yang saya buat di tiap minggu, jika saya punya banyak waktu untuk mengedit tulisan dan video yang sudah saya kirimkan ke beberapa murid saya terdahulu.

Sering-seringlah mampir kesini untuk pelajaran terbaru ya. 


It's time to practice! Yeay!
Lila Podungge Membaca, Menonton, Mereview

Belum ada Komentar untuk "Comparative and Superlative in TOEFL Test"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel