Formulir Pendaftaran untuk Kelas Kursus Online


Halo halo,

Saya harap semua dalam kondisi sehat di minggu minggu ini. Siapa sih yang bakal nyangka kita dalam kondisi terisolasi di rumah, ngga kerja, ngga sekolah, apalagi jalan jalan 😁😁😁. Tapi dalam situasi seperti ini kita masih harus optimis bahwa virus ini segera berlalu dan kondisi kembali berjalan seperti sedia kala.

Untuk kalian yang kehilangan kesempatan untuk belajar di luar rumah seperti kursus, jangan khawatir. Kiseki English study menawarkan kursus jarak jauh dengan menggunakan media WhatsApp dan Google Classroom. 

Caranya mudah. Kalian tinggal daftar di formulir berikut ini. Kalian bisa pilih hari dan jam yang sesuai dengan kalian. Biaya kursus ini sangat terjangkau yaitu 100.000 untuk satu siswa dalam kurun waktu 2 bulan. Dengan masing- masing pertemuan memiliki durasi 1, 5 jam. Kursus ini akan berlangsung sebanyak 7 kali dalam satu tingkat ditambah satu pertemuan untuk ujian. Untuk tingkat selanjutnya, kalian bisa melanjutkan dengan biaya kursus yang sama.

Berikut adalah formulir pendaftarannya. 




Yuk, ajak temanmu, saudaramu untuk ikut kelas online ini. Sementara materi yang siap baru Basic Grammar. Untuk Conversation Class, tunggu dulu ya. Jangan khawatir, meski yang diajarkan disini adalah Basic Grammar, kelas akan tetap berjalan interaktif dan kalian akan tetap mendapat skill yang dibutuhkan dalam berbahasa, yaitu Reading, Speaking dan Writing. Yuk, ditunggu yaaa... 😍😍😍
Lila Podungge Membaca, Menonton, Mereview

Belum ada Komentar untuk "Formulir Pendaftaran untuk Kelas Kursus Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel